Game PC - BeachHead


 
Kali ini untuk anda yang perlu menyalurkan emosi berlebih yang anda miliki, maka lebih baik anda mencoba untuk memainkan salah satu Game PC buatan coldfusion ini.



Di dapuk sebagai game perang versi arcade ini menyuguhkan anda level combat yang lumayan apik. Sekali pun masih game lawas namun paling tidak dapat mengobati kekecewaan anda yang belum bisa memainkan game war semacam Game Battlefield dan game perang lainnya yang terbaru dan membutuhkan spek komputer lebih tinggi.Untuk menjalankan game ini cukup mudah, donload filenya disini . ekstrak file zip-nya dan anda tinggal menjalankan game Beach Head ini tanpa perlu instalasi lagi, so anda tidak akan memerlukan key dan semacamnya.

Level yang disediakan juga cukup menarik ditambah visualisasi efek yang lumayan bisa membuat anda betah
untuk memainkan game ini berkali-kali dan ber jam-jam. Namun perlu diingat bagi anda yang sudah memiliki Penyakit Stress Berat dan Vertigo agar lebih bijaksana lagi untuk memainkan game ini. Jangan sampai tetangga anda kaget mendengar suara tembakan Machine Gun dan jeritan orang mati. Apalah artinya Game Perang Tanpa Korban? Bagai makan Sayur Asem kurang Banyak!!





Gerakkan Mouse memutari area secara perlahan akan membuat game ini lebih mengasyikkan dibandingkan dengan Angrybirds,

So listen up soldier!! Let's Kill em all!!!

Spesifikasi Minimum :

Prosessor Intel Pentium 4 2,8 Ghz up
Ram Minimal 512 Mb
Space Min. 5 GB
JRE6
VGAmin 128 Bit
Directx9
Net Frame 2.0
Snack & Capuccinos



http://adf.ly/JmMiY

Link menuju Adf.ly tunggu 5 detik, kemudian klik skip ads





0 comments: